Ulasan Cepat Diet Basa untuk Penurunan Berat Badan

[ad_1]

Ini mantra kebugaran utama dari banyak selebritis. Orang bersumpah demi manfaatnya. Jadi, apa hype itu? Diet alkalin, juga dikenal sebagai diet asam abu, dikenal sebagai makanan alami. Dapat meningkatkan berat badan, dan beberapa mengklaim diet dapat mencegah bahkan kanker. Apakah itu bekerja? Di bawah ini adalah beberapa aspek yang perlu Anda ketahui.

The Dos and Don'ts:

Mari kita mulai dengan mengatakan bahwa diet alkalin benar-benar alami, dan oleh karena itu, pasti lebih baik daripada beberapa diet yang kita semua ketahui. Jika Anda melakukan diet ini, makanan Anda akan menjadi tentang buah-buahan, sayuran dan produk kedelai. Beberapa kacang, biji dan kacang-kacangan diperbolehkan, sementara Anda harus melewatkan sebagian besar biji-bijian umum, produk susu, telur dan unggas. Daging merah juga dilarang dalam daftar. Untungnya, ada banyak buku masak yang kredibel yang mungkin berguna. Juga, sebagian besar buku tentang diet menyarankan untuk menghindari alkohol dan kafein. Ini juga diet bebas gluten, jadi gandum tidak diperbolehkan, tapi awasi labelnya karena banyak makanan kemasan memang memiliki gluten. Anda juga bisa memasukkan vitamin air yang ditingkatkan atau air alkali dalam rencana Anda.

Apakah Anda Menurunkan Berat Badan?

Ya, Anda akan menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dengan diet alkalin, hanya karena diet bersih dan bebas dari makanan olahan, karbohidrat, dan gluten. Namun, Anda perlu memahami proses penurunan berat badan bukan karena alasan yang diklaim. Diet alkalin mengatakan bahwa makan makanan dan minuman minum dapat mengubah skor pH tubuh Anda, yang tidak benar. Darah manusia sedikit bersifat basa, sedangkan lambung asam tinggi. Ini karena asam di perut membantu mencerna makanan. Namun, tidak ada yang Anda makan dapat mempengaruhi pH darah Anda secara signifikan. Jika berat badan adalah satu-satunya semboyan Anda, diet alkalin adalah tempat yang baik untuk memulai, tetapi jangan mengharapkan keajaiban.

Poin Lain yang Perlu Diperhatikan:

Banyak kritik yang berbicara tentang kurangnya fokus pada latihan. Faktanya, diet alkalin tidak mengatakan apapun tentang olahraga sama sekali. Untuk penurunan berat badan yang komprehensif dan berkelanjutan dan manfaat kesehatan lainnya, gaya hidup aktif sama pentingnya. Para peneliti juga tidak yakin dengan daftar panjang lainnya dari klaim lain yang dibuat, meskipun penelitian terbatas telah menunjukkan beberapa hasil positif berkaitan dengan makan makanan dan minuman yang menghasilkan asam rendah. Penting juga untuk memahami bahwa ini bukan semacam itu diet ajaib. Ini akan membutuhkan usaha yang besar, dan sebagian besar makanan yang Anda gunakan harus dihindari sepenuhnya. Jika Anda adalah seseorang yang bertahan hidup dengan hamburger, bacon, dan sarapan ala Inggris, Anda perlu berpikir sejenak sebelum mempertimbangkan diet. Namun, Anda selalu dapat mencoba salah satu buku pegangan atau buku masak untuk mempelajari lebih lanjut tentang memasak makanan alkali di rumah, yang dapat menghemat uang.

Periksa online sekarang untuk menemukan lebih banyak tentang diet alkalin, dan jika Anda memiliki kondisi kesehatan kronis, konsultasikan dengan dokter Anda terlebih dahulu.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *